Survey Dampak Covid-19 Terhadap Kondisi Lembaga Keuangan Mikro (LKM)

P2 Ekonomi LIPI mengundang Bapak/Ibu/rekan untuk berpartisipasi pada survei online "Dampak COVID-19 Terhadap Lembaga Keuangan Mikro (LKM)". Survei ini merupakan bagian dari konsorsium riset yang dibentuk oleh Kemenristek/BRIN bersama dengan Kedeputian IPSK LIPI.

Tujuan utama survei ini adalah untuk mengkaji dampak COVID-19 terhadap kinerja LKM, menganalisis kebijakan mitigasi yang telah digulirkan oleh pemerintah dan menyusun strategi yang dibutuhkan agar LKM memiliki daya tahan dalam menghadapi krisis (resilient). Hasil survei ini akan kami sampaikan kepada pemangku kepentingan sebagai salah satu dasar dalam pembuatan kebijakan, antara lain: Satuan Tugas Pemulihan dan Transformasi Ekonomi Nasional, Kementerian Keuangan, Kementerian Kordinator Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UMKM, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kami menyadari pandemi ini menjadi ujian yang cukup berat bagi masyarakat Indonesia, untuk itu kami sangat menghargai partisipasi Bapak/ibu/rekan dalam mengisi survei ini. Atas dukungan Bapak/Ibu/rekan kami ucapan terima kasih.

Salam hormat kami,
Tim Peneliti

Link survei: https://www.surveymonkey.com/r/covidLKM


 LKM; Covid-19

 

Komentar

*
*
*